lirik hip hop

cari lirik

Loading...

Ini cerita tentang manusia
Yang selalu lebay dalam menjalankan setiap kehidupannya
Tak berpikir sebelum berkata
Hanya bisa mengelak ketika kau akan ditanya
Hal ini sering terjadi pada beberapa orang disebut selebriti
Yow.. Di sini menyembunyikan tragedi dengan alasan klasik
Karena kami punya privasi

Banyak seberiti pakai kode ini
Karena ingin menambah kesohoran dengan sensasi
Bikin kontroversi keluarkan jati diri
Tapi mengapa kau pergi ketika diminta klarifikasi

Anda yang lebay atau aku yang lebay
Jangan gitu donk say
Sudah jing jay lah hay
Sering nongol di tv
Tapi aku ngeliatnya koq jadi makin ji jay

Reff:
Jadi artis koq lebay.. Koq lebay.. Koq lebay..
Jadi artis koq lebay ‘liatnya juga ji jay
Jadi artis koq lebay.. Koq lebay.. Koq lebay..
Jadi artis koq lebay ‘liatnya juga ji jay

Ini peristiwa yang masih jadi masalah
Setiap kali mereka sering membuat ulah
Sensasi itulah, bicara ngga mutu lah
Makin ke sini kelakuannya bertambah parah
Mereka hanya bisa bikin berita ngga penting
Dongkrak ketenaran hanya ngandalin gosip miring
Coba tak mikirin hingga negative thinking
Tapi koq mata fokus hingga aku jadi juling

Orang-orang ini miliki body ciamik
Dandanan kelas tinggi agar tampak menarik
Punya tampang cantik, mudah buat gimmick
Hingga orang-orang lain sering merasa sirik
Mereka bilang kami adalah korban paparasi
Tapi kalo ada paparasi mereka selalu pose..
Pose..Pose..
(Hihihi..Pose doi)

Back to Reff

Tidak semua publik figur itu lebay
Tidak semua pekerja seni itu ji jay
Banyak yang hidupnya biasa-biasa aja
Hingga jarang sekali di sorot oleh media
Apa kabarnya dengan karir mereka
Apakah wujud mereka itu masih ada
Di dalam dunia hiburan yang merajalela
Karir mereka mungkin tak akan bertahan lama
Pernah kulihat sebuah gosip di televisi
Cerita orang punya masalah pribadi
Bilangnya sih untuk konsumsi sendiri
Yang rumah tangganya tak mungkin bersatu lagi
Doi curhat karna ingin bercerai
Minta doa supaya kasus cepet selesai
Tapi aku bingung dia curhat koq tiap hari
Yeah.. Mau cerai aja koq lebay

Back to Reff





lirik mizta d artis lebay
Read More …

Hanya ada satu kata untuk wanita yang tak pernah berpikir tentang cinta
Hanya untuk puaskan nafsu semata
Asalkan sama suka pinter berkata
Tak mesti pake hati terlebih emosi
Keluarkan sedikit money money langsung (tit..)
Itulah awal cerita tentang wanita yang ku katakan
Sekali bispak kau tetap cewek bispak

Siapa di sini yang suka cewek bispak
Kami di sini tak suka cewek bispak
Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

Itulah tanda tanda dari wanita yang tak pernah mengakui kerusakan dirinya
Semua kritikan di hadapi penuh emosi
Ku tak tahu kau sedang stres atau PMS
Apakah kau berpikir bahwa aku tolol
Kalau kau lepas kontrol
Lihat (tit..) langsung (tit..)
Tak apalah kalau kau tak mau disebut bispak
Yang ku katakan kau itu rusak tetap cewek rusak
Siapa di sini yang suka cewek rusak
Kami di sini tak suka cewek rusak
Siapa di sini yang ngaku cewek rusak
Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

Jika kau bertemu dengan cewek begini
Di dalam malam hinar binar suasana party
Ajak ajojing satu sesi sambil di sepritin
Pasti kau diboyong ke hotel hotel langsung check in
Tak pernah peduli menjadi produk second
Hey tiap weekend yang penting one night stand
Katamu enak jika bikin cowok jadi (tit..)
Sekali lagi kusebut bispak kau tetap cewek bispak

Siapa di sini yang suka cewek bispak
Kami di sini tak suka cewek bispak
Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

Siapa di sini yang suka cewek bispak
Kami di sini tak suka cewek bispak
Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
Ah ah ah jangan bilang siapa siapa







lirik mizta d bispak
Read More …

hei sahabat dengar ucapan dariku
ada sesuatu yang perlu engkau tahu
harap camkan walau sebatas notasi merdu
maafkan karna aku tak menatap fisikmu

aku tak berniat agar kita berseteru
atau ku rusak persahabatan sejak dahulu
tak usah nafsu ini semua salahmu
yang kau lakukan padaku

apa kau hebat dengan semua yang kau punya
mulutmu pintar hingga mudah mendapat wanita
kau selalu bangga jika aku tak punya
maaf itu hanya perasaan abang saja

memang ku akui kekasihmu fantastik
ku katakan ini karna ku sempat tertarik
takkan ku usik tak mau ku buat konflik
cukup nikmati yang pasti bikin kau panik

reff:
cobalah kawan dengarlah dulu
ini semua tentang dirimu
tak perlu nafsu sudah berlalu
karna ku tlah cumbu pacarmu

repeat *

satu malam tepatnya di malam sabtu
diam di rumah sendiri sama hantu
lalu tiba-tiba saja terdengar sesuatu
[tok tok tok] apa tuh (ketok pintu)

ku lihat di jendela siapakah itu
lalu ku buka pintu yang ada di depanku
coba kau dengar kata-kata ini dahulu
jangan bilang-bilang dia ya kalo aku ke rumah kamu hihihi

tiba-tiba tubuhku mendadak kaku
karna ada bidadari santroni rumahku
bagai mendapat durian runtuh di musim salju
tak hanya satu tapi dapat seribu

kita mulai bicara dari mata ke mata
hingga matahari terbit tak terasa
saat itu bagaikan sebuah telenovela
yang terjadi takkan bilang siapa-siapa

repeat reff [2x]

ku tlah buktikan apa yang selalu kau rasakan
pada seorang wanita yang kau banggakan
kau selalu yakin dengan perkataan itu
bahwa dia tidak akan berpaling darimu

apa hatimu tak pernah membaca yang ada
pikiranmu tak sesuai realita
sebelum janur kuning berkibar di rumahnya
janganlah percaya kalau dia setia

ini semua peringatan awal untukmu
keahlianmu dengan wanita terlihat semu
pabila merasa angkat kakimu saja
akan ku layani dengan mimik tertawa

sudah takkan ku lanjutkan menghujatmu
ku sudah puas dengan mencuri milikmu
tak perlu nafsu karena sudah berlalu
karna ku tlah cumbu pacarmu

repeat reff [4x]





lirik mizta d cumbu
Read More …

gadisku in the house, gadisku in the house
gadisku in the house, gadisku in the house, oh yeah

ku lihat gadis ayu bagaikan seorang bidadari
dandanan trendi muda-mudi ibukota masa kini
tak kuasa menahan kedipan mata yang sebelah kiri
salah tingkah gerakku dan ku tertawa sendiri

setiap kali ku memandang wajahmu
merah merona pipi tersipu malu
hari-hariku pun tak akan jemu
karna kau berlari di pikiranku

reff:
gadisku kaulah impianku
gadisku kaulah idamanku
gadisku kaulah nomer satu
gadisku aku cinta padamu

wajahmu menawan cantik manis juga lucu
bibirmu merah merekah penuh dengan gincu
tingkahmu manja hingga menggoda-goda diriku
ku rasa kali ini kau telah mencuri-curi hatiku

ketika diriku ingin menyapa
bergetar jantungku gejolak di dada
panah asmara buatku bergelora
hanya dirimu yang aku damba

repeat reff

setiap kali ku memandang wajahmu
merah merona pipi tersipu malu
hari-hariku pun tak akan jemu
karna kau berlari di pikiranku

repeat reff [2x]

gadisku in the house, gadisku in the house
gadisku in the house, gadisku in the house
gadisku in the house




lirik mizta d gadis impian
Read More …

come on baby, come on baby
come on baby, come on baby

hei kamu aku padamu, apa kau padaku
aku pun tak tahu
telah habis waktu, waktuku untukmu
hari telah berlalu bersama dirimu (come on baby )

aku minta hati, kau beri ampela
kamu tak peduli ketika diriku cinta
sekarang kau mau, apakah tak malu
berharap padaku, tapi maaf itu dulu ahh

reff :
(abang) apa neng (maukan denganku)
ogah ah gengsi dong gengsi gengsi yo gengsi dong
(abang) apa sih neng (kita pacaran yuk)
ogah ah gengsi dong gengsi gengsi yo gengsi dong

honey, honey, honey

aku di sini bukanlah untuk menunggu
jawaban dari semua isi hatiku padamu
ku telah berpikir panjang dan sekarang ku tak mau
itu semua salahmu yang dulu kamu sok laku (come on baby)

karna ku bukan orang yang murahan
ikutan rebutan tuk dapatkan sang perawan
tapi yang aku inginkan cepat ambil keputusan
bahkan engkau tak hiraukan ya mana akupun tahan serr

repeat reff :

honey, honey, ah

sudahlah sudah ku tak mau persoalkan
jika terus kau tanyakan akan mudah ku tinggalkan
beribu rasa ungkapan berikan kata rayuan
yang tak mungkin ku sesalkan masih banyak perempuan

perasaanku saat ini soal harga diri
hatiku padamu ku rasakan sudah basi
bagai makanan dengan pengawet penuh cita rasa
yang sudah lewati masa masuk tanggal kadaluarsa ihhh

repeat reff [2x]

come on baby, come on baby





lirik mizta d gengsi dong
Read More …

cau ka kacau aku jadi kacau ku pilih dia atau sekolah
gara-gara cinta pikiran ku jadi kacau ku pilih dia atau sekolah
kalau saja kamu jadi aku coba apa yang kau harus lakukan
ku tak mau selalu terus begitu hingga otakku ini jadi tak karuan

mamamamamama mamaku bilang ku tak boleh pacaran dahulu
papapapapapa papaku bilang ku harus pikirkan sekolahku
dilarang bicara tentang asmara apalagi curhat soal sephia
kalau gini jadinya pusing kepala esok harinya ku makin gila

reff:
ah kacau bingung jadinya kini aku harus bagaimana
ah kacau kalau begini aku harus pilih yang mana sama beratnya

suatu hari ku harus berani coba diam-diam bertemu doi
rancang strategi di malam hari ketika bonyokku sedang bermimpi
ku mulai bergaya di depan kaca sambil bernyanyi ku tenteng gitar
sabar dong sayang aku kan datang siap sekarang tungguin abang

akhirnya ku dapat bertemu dengannya hatiku gembira tak terkira
satu malam sungguh tak terasa hingga matahari mulai tiba
saatnya sudah kita berpisah dan aku harus cepat sampai di rumah
aku melaju lalu buka pintu oh ternyata muka ibuku

repeat reff

ku tak tahu yo bagaimana yo agar aku dapat bertemu dirinya yo
telah coba yo semua cara yo akhirnya orang tuaku tahu juga yo
mau pergi ke sini pergi ke sana ku rasa diriku sudah tak mungkin bisa
apa jadinya ku makin gila terpaksa putuskan cintanya

repeat reff





lirik mizta d kacau
Read More …

Sungguh ku tak mengerti mengapa kok begini?
Ketika ku hidup di zaman globaliasi
Hanya daya tarik yang bisa orang beli
Itulah modal utama yang harus kumiliki

Dan aku mulai mencoba tuk menjajalnya
dengan wajah yang menurutku punya nilai pesona
Namun kata semua orang tampangku… memble
Tetap saja memble
Yo biar memble tapi kece

Reff:
Mem mem mem memble
Mem mem memble
Mem mem memble
Memble tapi kece
Mem mem mem memble
Mem mem memble
Mem mem memble
Yo memble tapi kece

Sekarang ku mencari bermacam-macam solusi
‘tuk pecahkan problematika diri ini
Kan ku modifikasi seperti yang kuingini
Hingga mukaku ini enak untuk dinikmati

Ku dandani rambut ini dengan model top koleksi
Mirip gambar di dinding tukang cukur terbaik disini
kujambul miring kekiri, orang pasti miring miring
Yok ah semua, mare mare…
Ku pasti kan makin kece

Back to Reff:

Orang bilang ku memble
Orang bilang ku memble
Orang bilang
Orang bilang
Orang orang orang orang orang bilang ku memble
Padahal aku kece

Dari situ aku punya hati semakin Pe De
Walopun kita kere, shopping yo rame-rame
Siap untuk ngeceng bersama-sama sore-sore
Ku pinjem boil agar jadi komersil
Sambil bongkar supaya gayaku semakin tengil
Coba siapkan kail, ku goda gadis centil
Ku harus total dandan karena muka memble harus tampil

Back to Reff:

Banyak orang bilang tampangku memble
padahal ku yakin tampangku kece
Seribu kali bilang kalo ku memble
percuma saja karena ku Pe De

Anjing menggonggong kafilah berlalu
ala kau menggonggong aku terus maju
Percumah saja bila engkau terus mengejek diriku
Coba ngaca dulu bagaimana dengan bentuk mukamu
Wuueeeh he he

Memble kece oh Yeah

Back to Reff:




lirik mizta d memble tapi kece
Read More …

lirik hip hop

kumpulan lirik hip hop