lirik hip hop

cari lirik

cau ka kacau aku jadi kacau ku pilih dia atau sekolah
gara-gara cinta pikiran ku jadi kacau ku pilih dia atau sekolah
kalau saja kamu jadi aku coba apa yang kau harus lakukan
ku tak mau selalu terus begitu hingga otakku ini jadi tak karuan

mamamamamama mamaku bilang ku tak boleh pacaran dahulu
papapapapapa papaku bilang ku harus pikirkan sekolahku
dilarang bicara tentang asmara apalagi curhat soal sephia
kalau gini jadinya pusing kepala esok harinya ku makin gila

reff:
ah kacau bingung jadinya kini aku harus bagaimana
ah kacau kalau begini aku harus pilih yang mana sama beratnya

suatu hari ku harus berani coba diam-diam bertemu doi
rancang strategi di malam hari ketika bonyokku sedang bermimpi
ku mulai bergaya di depan kaca sambil bernyanyi ku tenteng gitar
sabar dong sayang aku kan datang siap sekarang tungguin abang

akhirnya ku dapat bertemu dengannya hatiku gembira tak terkira
satu malam sungguh tak terasa hingga matahari mulai tiba
saatnya sudah kita berpisah dan aku harus cepat sampai di rumah
aku melaju lalu buka pintu oh ternyata muka ibuku

repeat reff

ku tak tahu yo bagaimana yo agar aku dapat bertemu dirinya yo
telah coba yo semua cara yo akhirnya orang tuaku tahu juga yo
mau pergi ke sini pergi ke sana ku rasa diriku sudah tak mungkin bisa
apa jadinya ku makin gila terpaksa putuskan cintanya

repeat reff





lirik mizta d kacau

Categories:

Leave a Reply